Umpan Pelet Ikan Mas Babon Cuaca Panas

aquaticessen.com || aquaticessence.com || essengetahkatilayu.com

Umpan Pelet Ikan Mas Babon Cuaca Panas ~ JUAL produk terlaris yang sering di pakai oleh para pemancing dalam mengikuti perlombaan. Entah itu lomba harian, kilo gebrus, galatama atau perlombaan lainnya. Produk ini dapat meningkatkan performa umpan dengan cepat. Karena memiliki kualitas premium yang sudah di akui oleh pemancing handal. 100% ORIGINAL dengan harga ekonomis pas dengan kantong para pemancing.

Umpan Pelet Ikan Mas Babon Cuaca Panas Terjitu!

Pakan buatan adalah pakan yang dibuat dan disesuaikan dengan jenis ikan, baik itu ukuran protein dan kebiasaan ikan. Pakan ikan ini biasa sering di sebut atau dinamakan PELET. Pelet ikan ini terbagi dalam dua jenis yaitu pelet terapung dan pelet tenggelam. Pelet terapung ini biasanya digunakan untuk jenis ikan yang suka beraktifitas di permukaan air, sedangkan pelet tenggelam untuk ikan yang beraktifitas di dasar perairan.

=> PAKET HEMAT! Pelet Super Aquatic Amis Wangi + Aquatic Essen Kuning

Pelet Super Aquatic adalah pelet ikan yang di buatan untuk memancing ikan dalam perlombaan, entah itu lomba harian, kilo gebrus atau galatama. Pelet ikan super aquatic memiliki standar mutu tinggi dengan biaya murah.Selain itu, pelet super aquatic ini berfungsi sebagai sumber energi utama bagi perkembangan maupun pertumbuhan ikan. Pelet Super Aquatic ini memiliki cita rasa yang mempengaruhi ikan makan.
 
Sedangkan Aquatic Essen Ikan Mas merupakan salah satu essen oplosan terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan yang paling penting sudah teruji oleh para juara pemancing dan terbukti dapat meningkatkan umpan ikan racikan kita sendiri. Aquatic Essen oplosan ini memiliki bahan unggulan yang dapat memberikan performa terhadap umpan seperti halnya 80% protein yang terkandung dalam Aquatic Essen Oplosan untuk umpan ikan itu sendiri.
 
Banyak dari para pemancing yang sudah menggunakan aquatic essen ini, dan yang membuktikannya bukan hanya atau dua orang saja dengan cerita atau kejadian masing - masing yang menyenangkan. Ikan yang sudah di pancing menggunakan essen kami, maka ikan tersebut aman di makan.

INFORMASI HARGA PAKET UMPAN PELET SUPER
Nama
Paket Hemat Umpan Pelet Amis Wangi
Isi
185 ml
Harga Rp.120.000,-/Botol (Harian/Kilo Gebrus/Galatama/Waduk/Dll)
Cara Pemakaian
5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk H-PA(AWK)

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AH-PA(AWK)
Berikut keuggulan dari paket hemat umpan pelet ikan mas babon cuaca panas yang sudah melaui uji coba tadi oleh pemancing handal dalam mengikuti segala hal macam perlombaan, seperti harian, kilo gebrus, galatama :
  1.  Asli buatan sendiri
  2. Aroma yang di keluarkan sangat khas menyengat dan juga tahan lama
  3. Tidak mengandung zat berbahaya atau zat kimia yang dapat membuat ikan mati
  4. Cocok untuk semua jenis ikan air tawar, mulai dari ikan mas/tombro, ikan nila, ikan nilem, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan tawes dan ikan air tawar lainnya
  5. Cocok untuk semua media umpan yang sering digunakan pemancing. Seperti umpan putih, umpan pelet, umpan ongol - ongol, umpan aci, umpan lumut atau umpan racikan sendiri yang sering dipakai
  6. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, warna kolam yang berbeda seperti hijau, coklat, keruh

Masih Percaya Produk Abal - Abal?? Ngga jaman banget!!!
Untuk Itu Order PAKET HEMAT UMPAN PELET SUPER AQUATIC Yang Sudah Banyak Membuktikannya...

Untuk yang ingin memesan umpan pelet ikan mas babon cuaca panas. Bisa langsung hubungi kami sekarang melalui sms atau whatsapp. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik H-PA(AWK) : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba : Kondisi Kolam

CONTOH FORMAT PEMESANAN

H-PA(AWK) : Aldi Januari : Kp.Pondok Kaso RT/03 RW/01 Kel.Babakan Jaya Kec.Parung Kuda Kab.Sukabumi Prov.Jawa Barat Kode Pos 43357 : 0821 1212 xxxx : 1 Paket : Ikan Mas Harian, Air Hijau

KIRIM KE 0812 1477 4200

*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk H-PA(AWK) agar barang yang Anda pesan tidak tertukar dengan yang lain dan juga cepat di proses oleh karyawan kami
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AH-PA(AWK)
Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.

Berikut kelebihan belanja online dari toko aquatic essen yang sudah menjadi langganan para pemancing :
  1. Harga murah tapi ngga murahan. Terjangkau untuk semua kalangan pemancing
  2. Packingan aman dan rapih untuk menghidari kerusakan barang
  3. Transaksi aman dan terpercaya melalui pembayaran bisa trasfer bank (ATM, setor tunai, I-bangking) dan alfamart/indomart
  4. Proses pengiriman cepat dan tepat dengan berkerja sama bersama pihak ekspedisi seperti JNE, J&T Exspress dan TIKI
  5. Jaminan 100% UANG KEMBALI jika barang hilang
  6. Semua produk PAKET HEMAT TIDAK DI JUAL PADA TOKO OFFLINE hanya dijual di toko online saja (menghidari terjadinya pemalsuan/ tiruan barang)

Toko Aquatic Essen Tasikmalaya

Hotline : 0812 - 1477 - 4200 (TLP/SMS/WA)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Umpan Pelet Ikan Mas Babon Cuaca Panas

Posting Komentar

0 Komentar