Umpan Alami Ikan Bawal Malam Hari

tetesessen.com,- Mancing ikan merupakan hobi hiburan tersendiri. Tetapi memancing sedikit hasilnya sangat tidak menyenangkan. Untuk itu harus memiliki umpan jitu. Berikut ini kami memberikan sedikit bocoran mengenai umpan alami ikan bawal malam hari untuk Anda.

1. Udang Merah Kecil

 
Bau aroma udang yang kuat sangat bagus di gunakan malam hari. Apalagi udang merupakan salah satu makanan kesukaannya. Untuk umpan racikan biasanya akan lebih jitu jika menggunakan udang kecil ini atau bisa juga menggunakan tambahan essen aroma udang.

2. Kepiting Sawah Yang Berukuran Kecil

Kepiting juga bisa digunakan untuk umpan ikan bawal galatama malam hari karena memiliki aroma yang khas dan menyengat sehingga dapat menarik perhatian ikan bawal untuk memakan umpan. Jarang para pemancing gagal menggunakan umpan yang satu ini. Cara menggunakannya yaitu potong kaki kepeting dan ambil dagingnya.

3. Cacing Tanah

 
Umpan yang satu ini sudah menjadi rahasia umum bagi para pemancing. Karena semua ikan termasuk ikan bawal slalu memakan umpan ini. Cacing merupakan umpan alternatif kedua bagi para pemancing, apabila umpan jitu yang di racik tidak sesuai dengan harapan.

4. Katak Kecil

 
Katak kecil dari sawah ini merupakan umpan paling sering di pakai pada malam hari, terutama umpan ikan bawal. Hampir semua ikan predator menyukai katak kecil. Dengan darah yang di timbulkan dari luka katak penyebab dari kaitan kail tersebut menimbulkan bau amis. Dengan bau amis tersebut ikan predator akan langsung menyambar.

5. Keong Sawah

 
Umpan keong ini memiliki baru amis yang kuat sehingga dapat menarik perhatian ikan di malam hari. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu buang cangkang dan dangingnya yang di perlukan hanyalah jeroan atau yang lembeknya saja. Kaitkan dengan kail kuat - kuat jangan sampai ketika umpan di lempar malah lepas.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.COM
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 8 games
    pin BB : D_8_E_B_A_A_7_C

    BalasHapus