Cara Membuat Umpan Lele Paling Ampuh

aquaticessence.com,- Ikan lele biasanya menyukai umpan dengan aroma yang menyengat dan juga hanyir. Karena ikan lele bisa tinggal pada 2 tempat, seperti tempat yang bersih dan juga tempat yang kotor. Kebiasanya tidur paling sering di siang hari dan malamnya beraktifitas berbeda dengan ikan yang lainnya. Untuk itu ketika memancing ikan lele pada saat siang hari, Anda harus memiliki umpan yang beraromakan menyengat atau hanyir agar tercium oleh ikan lele.


Berikut ini kami rekomendasikan umpan lele paling ampuh yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing dalam mengikuti lomba seperti lomba harian, kilo gebrus, galatama atau yang lainnya.

Bahan yang digunakan :
  1. Aquatic Essen merah
  2. Bawang putih
  3. Kue marie
  4. Pelet ikan jenis 781
  5. Telur rebus (ambil kuningnya)
  6. Terasi
Cara Membuat umpan lele paling ampuh cukup mudah yaitu pertama tumbuk terlebih dahulu bawang putih, kue marie, terasi hingga halus. Kemudian masukkan bahan yang sudah di tumbuk dan pelet, telur rebus kedalam wadah kecuali aquatic essen merah. Lalu aduk - aduk sampai merata dan kental. Setelah itu diamkan beberapa menit hingga dingin. Kemudian teteskan aquatic essen merah kedalam adonan sebanyak 3 - 5 tetes hingga aromanya tercium. Selesai, umpan siap digunakan.

Essen yang kami gunakan merupakan essen yang sudah banyak digunakan. Aquatic essen ini memiliki daya tarik tersendiri bagi ikan. Dimakan aquatic essen sudah menyesuaikan aromanya terhadap ikan yang akan di pancing. Essen merupakan alat untuk merangsang atau memicu supaya ikan dapat mendekat ke arah umpan kita dan memakannya. Penasaran? Berikut penjelasan lebih detail mengenai oplosan Aquatic Essen.

Oplosan Aquatic Essen Untuk Umpan Lele Paling Ampuh

 Aquatic Essen adalah essen oplosan terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan yang paling penting sudah teruji oleh para juara pemancing dan terbukti dapat meningkatkan Umpan Lele Paling Ampuh racikan kita sendiri. Aquatic Essen oplosan ini memiliki bahan unggulan yang dapat memberikan performa terhadap umpan seperti halnya 80% protein yang terkandung dalam Aquatic Essen. Meski umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapannya aman untuk dikonsumsi. Aquatic essen ini merupankan essen yang siap pakai, dimana telah teruji dan meningkatkan performa umpan ikan oleh para pemancing lain.

Banyak kelebihan dari Aquatic Essen sendiri yaitu dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, warna kolam seperti warna hijau, coklat, keruh. Produk Aquatic Essen tidak hanya digunakan untuk umpan satu jenis saja, bisa juga digunakan untuk umpan Ikan Mas/Tombro, Nila, Lele, Mujair, Bawal, Patin, Tawes, Nilem, Dll.

INFORMASI HARGA ESSEN BARRACUDA ORIGINAL
Nama
Barracuda Original
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol (Harian/Kilo Gebrus/Galatama/Waduk/Dll)
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk HQC

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.COM
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 8 games
    pin BB : D_8_E_B_A_A_7_C

    BalasHapus